Tagop : Kita Tetap Bergandeng Tangan Bangun Bursel

  • Whatsapp
banner 468x60

Tagop Pamit ke Masyarakat Bursel

Namrole, MG.com – Mantan Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) DR Hi Tagop Sudarsono Soulissa pada akhir masa jabatan bertatap muka dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, DPRD, Sekda, para Asisten Bupati serta Pimpinan Oragnisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pertemuan tersebut berlangsung di aula Kantor Bupati, Sabtu (26/6/2021)
Dalam pertemuan tersebut, Tagop menegaskan, masyarakat bisa berbeda pendapat akan tetapi harus satu tujuan, saling bergandengan tangan, merapatkan barisan demi mensejahterakan masyarakat Bupolo.
“Walaupun perjalanan saya memimpin kabupaten ini selama kurun waktu 10 tahun ini tetapi masih terdapat kekurangan jalannya pembanguanan,” katanya.

Namun mantan Bupati Buru Selatan ini berjanji tidak akan berhenti dan siap membantu serta mendukung Bupati dan Wakil Bupati priode 2021-2026.

Selama kepemimpinan di Kabupaten Bursel kata Tagop, dirinya belum pernah mencopot Kepala Dinas dari jabatannya, bila dibandingkan dengan kabupaten lain yang ada di Provinsi Maluku.
“Usai jabatan saya sebagai bupati, ada tawaran dari Gubernur Maluku untuk membantu, akan tetapi sebagai pribadi akan tetap menjadi payung bagi masyarakat di kabupaten ini dan membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka proses percepatan pembangunan di daerah ini,” ujarnya.

Selain itu juga tambah Tagop, perjalanannya bersama almarhum Ayub Saleky memimpin Kabupaten Bursel dari awal hingga berakhir masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, pihaknya tetap menjalin hubungan baik dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarkat serta jararan pemerintah.

“Kenangan dan suka duka sudah kita lalui dan tidak terlupakan, olehnya itu ditempat ini saya bersama almarhum Ayub Saleky ucapakan terimah kasih yang mendalam, kiranya mohon maaf bila ada kesalahan- kesalahan dalam kepemimimpinan kami, ditempat ini sekali lagi mohon dimaafkan,” kata Tagop penuh haru. (AKi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60