Personil Polresta P.Ambon Dan Pp.Lease Lakukan Baksos Jelang HUT Bhayangkara ke -75

  • Whatsapp
banner 468x60

 

 

Ambon, MG.com – Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, personil Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan Baksos ini diawali dengan upacara yg dipimpin oleh Kapolresta Ambon Kombes Pol Leo S N Simatupang S.Ik di Lapangan Apel Polresta Ambon yang di ikuti oleh PJU dan personil Polresta Ambon.

“Baksos ini bertujuan untuk membantu masyarakat ekonomi lemah, siswa kurang mampu dan juga masyarakat yang belum patuh Prokes dengan membagikan masker,” ungkap Kombes Pol Leo S N Simatupang, Jumat (25/06/2021).

Untuk di ketahui, Kegiatan Baksos serentak yang dilaksanakan tersebut berupa, pemberian Pulsa data sebesar bagi 250 siswa yang kurang mampu di Kota Ambon dalam membantu proses belajar mengajar secara daring/zoom meeting,.

Pemberian Sembako kepada tukang becak, petugas kebersihan, juru parkir dan beberapa Yayasan di Kota Ambon, antara lain, Panti Asuhan Santa Maria-Ahuru, Yayasan Nurul Ikhlas-Ahuru, Yayasan Pendidikan Ittaqolah- Kebun Cengkeh.

 

Selain itu pemberian 1500 masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan, tukang becak, juru parkir, pedagang dan penumpang angkutan umum di beberapa lokasi yakni di Jl. Jendral Sudirman, Jl. Mutiara, Jl. Tulukabessy, Kuda mati, Paso dan Laha.

Sebagai catatan, hingga akhir kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (VATAL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60