Azis Hentihu Terpilih Pimpin PPP Maluku

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Asiz Hentihu, akhirnya terpilih sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maluku melalui Musyawarah Wilayah Maluku yang digelar di Manise Hotel, Sabtu (19/06/2021).

Formatur akhirnya menetapkan juga Rovik Afifudin selaku Sekretaris dan Naufal Karim sebagai Bendahara DPW PPP Maluku, periode 2021-2026.

“Semua DPC PPP kabupaten dan kota mengusulkan kami memimpin formatur,” kata Ketua DPW PPP Maluku terpilih, Asis Hentihu, kepada wartawan.

Azis mengaku, usai Muswil PPP Maluku, pihaknya fokus lakukan konsolidasi internal dengan menggelar Musyawarah Cabang di Kabupaten dan kota.

”Kita akan lakukan konsolidasi internal di infrastruktur ditingkat bawah, secara terstruktur, sistimatis dan masif. Ini agar struktur partai solid hadapi momentum politik nasional dan lokal,” jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut dia, pihaknya juga mengajak tokoh PPP agar ikut membesarkan partai berlambang Ka’bah itu.

“Selain tokoh PPP yang selama ini diluar partai kita ajak gabung. Begitu juga tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda ditingkat provinsi dan kabupaten dan kota, kita rangkul bergabung,”terangnya.

Azis optimis, jika konsolidasi internal dan eksternal, terus dilakukan, maka PPP akan meraih suara signifikan di Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

”Kita terus bekerja untuk mencapai ekspektasi pimpinan partai tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten serta kota agar memenangkan pemilu dan pilkada,” jelasnya.(Eln)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60