KTN Lateri dan Negeri Lama Dikunjungi Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Bhabinkamtibmas Lateri dan Negeri Lama lakukan kunjungan KTN (Kampung Tangguh Nusantara Sagu) pada Rabu (07/04/2021), terkait dengan ketahanan pangan pembudidayaan tanaman hidroponik.

Untuk kelurahan Lateri, Bhabinkamtibmas Bripka Freijon Titiheru melakukan kunjungan di kampung tangguh nusantara sagu, pada pukul 09.00 WIT.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas dapat mendengarkan masukan dari para pelaku pembudidaya menyangkut teknik pembibitan sampai dengan penjualan hasilnya.

Sementara itu, sekira pukul 12.00 WIT, Bhabinkamtibmas Desa Negeri Lama, Bripka Arlend Sopacua juga melakukan kunjungan ke kampung tangguh nusantara sagu, terkait dengan ketahanan pangan pembudidayaan tanaman hidroponik

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas bersama staf Desa mengecek langsung tanaman hidroponik dan melihat beberapa bibit yang tidak jadi atau rusak.

“0erhatikan sirkulasi air agar pertumbuhan bibit Sawi dan kangkung yang baru di hidroponik dapat berkembang dengan baik,” ucap Bripka Arlend Sopacua. (VAT)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.