Kapolres Malteng dan Jajaran Divaksin

  • Whatsapp
banner 468x60

MASOHI, MG.com. – Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan Polri, Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rosita Umasugi dan puluhan personil Polres Malteng, mengikuti kegiatan baksinasi.

Umasugi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap pertama untuk personil Polres diikuti para pejabat utama dan perwira.
“Ada puluhan personil yang ikut langsung pelaksanaan vaksinasi hari ini. Dimulai dari Kapolres, Wakapolres, para Kabag dan Kasat, kemudian perwira, selanjutnya anggota dan PNS dilingkungan Polres, “kata Kapolres kepada wartawan di Masohi, Jumat (19/03/2021).

Menurut Kapolres, pelaksanaan penyuntikan vaksin dipusatkan di Lantor Urkes Poliklinik Polres Maluku Tengah.
“Dimulai dengan pendaftaran, yakni mengisi formulir, kemudian pengecekan identitas penerima vaksin, selanjutnya skrining, pengecekan suhu tubuh, dan tensi darah, setelah itu baru penyuntikan vaksin, “jelas Umasugi.

Orang nomor satu di Polres Malteng ini mengaku, jika pihaknya menargetkan seluruh personil Polres Malteng mengikuti vaksinasi tersebut.
“Target kita ya seluruh personil. Kalaupun belum nanti kita sesuaikan. Namun yang pastinya semua personil wajib itu vaksin,” tegas wanita dengan dua melati dipundaknya itu.

Umasugi menegaskan, tidak ada gejala berat pasca penyuntikan vaksin tersebut.
“Semuanya aman tidak ada masalah. Kalaupun efeknya mengantuk, saya kira berdasarkan keterangan dari tenaga medis itu merupakan gejala ringan dan bisa, ” tandas Kapolres. (VAT).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60