Lagi, Operasi Yustisi Jaring 24 Pelanggar, Dua Reaktif

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – 24 orang warga Kota Ambon terjaring Operasi Yustisi Satgas covid – 19 lantaran tidak menggunakan masker.
Hal ini disampaikan Koordinator Fasilitas Umum, Satgas Covid-18 Kota Ambon, Richard Luhukay kepada wartawan di Balai Kota, (21/01/2021)

Menurutnya, masyarakat Kota Ambon masih belum menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes) saat keluar rumah.
“Ketidaktaatan warga kota terbukti dengan masih ada yang terjaring saat Operasi Yustisi, dengan alasan yang sama yakni tak menggunakan masker atau melanggar protokol kesehatan,” paparnya.

Dirinya menjelaskan, dalam operasional yustisi yang dilakukan, pihaknya telah menjaring warga di seputaran jalan Pattimura depan Gereja Maranatha.
“24 pelanggar dan dua diantaranya reaktif,” katanya.

Luhukay menjelaskan, kepatuhan terhadap protokol kesehatan (prokes) diukur dari banyaknya pelanggaran, sehingga diharapkan warga Kota Ambon dapat mematuhi setiap aturan atau prokes yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.
“Kami berharap semoga tidak ada lagi warga yang terjaring operasi yustisi akibat lakukan pelanggaran prokes,” harapnya. (Fal).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60