Pemprov Apresiasi Kerja Tim Banggar DPRD Maluku

AMBON, MG.com – Kinerja Badan Anggaran (Banggar) DPRD Maluku dalam pembahasan hasil evaluasi RAPBD Perubahan Provinsi Maluku 2020 diapresiasi Pemerintah Provinsi Maluku.
Apresiasi ini disampaikan Sekda Maluku Kasrul Selang usai mengikuti Rapat Kerja antara pimpinan dan anggota Banggar DPRD Maluku dan Tim Anggaran Pemda (TAPD), Jumat (20/11/2020).

Rapat hasil evaluasi yang berlangsung di lantai II Ruang Rapat DPRD Maluku, dihadiri Kabid Anggaran Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Jossy Lesilolo, Kepala Bapedda Anton Lailossa, Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury, Wakil Ketua (Waka) Azis Sangkala/Rasyad Effendi Latuconsina, Tim Banggar DPRD Maluku dan Sekwan Boedewin Wattimena.

Sekda Maluku Kasrul Selang mengatakan Ranperda APBD Perubahan telah ditetapkan DPRD Maluku, hasilnya dievaluasi di Kemendagri.
Hasil evaluasi telah dikirim Kemendagri kepada Pemprov Maluku.
Namun, ada penyesuaian yang akan dilakukan pihak eksekutif atas hasil evaluasi itu sebelum diserahkan ke Kemendagri.
“Penyesuaian itu harus ada persetujuan DPRD. Akhirnya pimpinan dewan mengambil inisiatif mengumpulkan Tim Banggar untuk menjawab hasil evaluasi dari Kemendagri. Jadi apresiasi buat kerja teman-teman di Tim Banggar,” katanya. (D2)

Tinggalkan Balasan