Repnas Maluku Himbau Jaga Kamtibmas

AMBON, MG.com – Ketua Relawan Pengusaha Muda (Repnas) Joko Widodo – Ma’aruf Provinsi Maluku, Body W. R Mailuhu menghimbau seluruh masyarakat Maluku khususnya kaum millenial untuk menjaga Kamtibmas dengan cara menolak segala bentuk berita bohong atau hoax yang tidak sesuai fakta.
“Kami mengajak seluruh pihak untuk menjaga Kamtibmas dan menolak segala bentuk berita bohong yang berpotensi menimbulkan rasa kebencian, permusuhan yang berlatar belakang suku, agama ras dan antar golongan,” kata Mailuhu kepada wartawan di Ambon, Rabu (06/03/2019).

Mailuhu juga menghimbau masyarakat Maluku untuk senantiasa menjaga situasi dan kondisi Maluku tetap aman, damai dan kondusif.
Sebaliknya, Mailuhu mengajak agar seluruh pihak menyampaikan berita benar sesuai fakta yang terjadi dan tidak menyebarkan berita hoax.
“Satu suara basudara semua menentukan masa depan bangsa,” ajaknya.

Mailuhu meminta agar masyarakat khususnya kaum millenial untuk tidak mengikuti ajakan golput saat Pileg dan Pilpres.
“Tolak semua ajakan tersebut dan harus menentukan pilihan sesuai hati nurani,” tegasnya.

Sedangkan Repnas selaku wadah relawan pengusaha terus lakukan blusukan ke segala pelosok untuk mengajak warga ikut dalam Pileg dan Pilpres.
“Datang ke TPS dan jangan percaya berita hoax tetap salurkan pilihan politik. Dan saya tegaskan Repnas menolak berita hoax,” tegasnya. (MG).

Tinggalkan Balasan