Giliran SMA Negeri 7 Ambon Ikut Safety Riding and Driving

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) terus digalakkan Ditlantas Polda Maluku.
Salah satu program MRSF yakni Safety Ridding and Driving agar kaum millenial bisa mengedarai kenderaan roda dua dengan baik dan benar. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Taman Budaya Karang Panjang, Ambon, Sabtu (18/02/2019).

Dan 50 siswa SMA Negeri 7 Ambon yang berkesempatan mengikuti Safety Ridding and Driving yang dilaksanakan pukul 09.00 wit – 11.00 wit.

Pelaksana kegiatan Safety Riding and Driving, Kasat PJR Ditlantas Polda Maluku beserta Sat PJR Ditlantas Polda Maluku.

Siswa SMA Negeri 7 Ambon diberikan pemahaman tentang Tata Cara Berkendara roda dua yang baik dan benar juga cara mengecek kendaraan, menggunakan helm yang benar.
Para siswa juga diberikan tips tentang Safety Riding and Driving.
Yang paling menarik adalah sesi praktek Safety Riding and Driving, karena siswa diberikan kesempatan untuk memamerkan kelincahannya mengendarai kenderaan roda dua.

Dari sosoalisasi tersebut, diharapkan siswa SMA Negeri 7 Ambon patuh dalam berlalu lintas dan menjadi Generasi Millenial yang berkeselamatan dalam berlalu lintas di Kota Ambon.

Pada kesempatan itu juga para siswa disosialisasikan tentang puncak kegiatan MRSF yang akan diselenggarakan di Lapangan Merdeka Ambon pada tanggal 2 Maret 2019, dengan menghadirkan penyanyi lokal Mitha Talahattu dan Vicky Salamor serta DJ. Jasmine dari Jakarta. (MG)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60