Operasi Ketupat Siwalima 2018 Berakhir

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MenaraGlobal.com-Pelaksanaan Operasi Ketupat Siwalima 2018 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H telah berakhir, Minggu (24/6/2018) tepat pukul 24.00 WIT.

Kapolda Maluku Irjen (Pol).Andap Budhi Revianto beserta seluruh Pejabat Utama dan Kapolres jajaran tadi malam  mengunjungi pos- pos penjagaan guna menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas operasi, selanjutnya dilaksanakan konsolidasi pengakhiran tugas.

“Selama masa operasi Ketupat Siwalima 2018 tidak terjadi gangguan Kamtibmas, fatalitas kecelakaan baik di darat maupun di laut serta kejadian menonjol yang signifikan selama 18 hari pelaksanaan operasi, disamping itu harga kebutuhan bahan pokok masih relatif stabil,” kata Kapolda Maluku, Irjen (Pol) Andap Budhi Revianto dalam rilisnya yang diterima Redaksi MenaraGlobal.com semalam.

Untuk itu, pihaknya menyampaikan terimakasih atas sinergitas positif, dukungan serta kerjasama yang baik dari  TNI, Pemerintah Daerah dan stakeholder terkait, yokoh agama dan tokoh masyarakat beserta seluruh lapisan masyarakat Maluku.

“Kedepannya diharapkan kita tetap menjaga kondusifitas Maluku yang kita cintai bersama,” tandasnya. (on)

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60